JADWAL SELEKSI MAGANG KE JEPANG IM JAPAN dan Non IM Japan, serta Daftar Seleksi IM Japan di Wilayah Indonesia

December 26, 2013

SYARAT MAGANG KE JEPANG IM JAPAN

1. Pria umur 20 – 26 tahun

2. Pendidikan minimal SMU/SMK

3. Tinggi/berat badab minimal 160 cm/50 kg

4. Tidak ada tindik di telinga/dan tidak ada tato di tubuh

5. Tidak buta warna

6. Sehat jasmani dan rohani

7. Mengerti bahasa jepang tulisan/lisan

 

02. JADWAL SELEKSI MAGANG KE JEPANG NON IM JAPAN

Pendaftran : setiap saat

Jadwal pelaksanaan test 4 – 6 bulan setiap tahun

Tidak mengenal wilayah, KTP wilayah manapun bisa ikut seleksi magang ke jepang lewat jalur Non IM japan.

Syarat sama seperti Im japan. (umur 20 – 27 thn)

 

Daftar segera di LPK YAMATO,  Untuk magang ke jepang baik lewat IM Japan ataupun lewat Non IM japan. Telp/sms ke mentari 081 578 010 222. XL 087 834 710744. Simpati 082 226 574 527

Share Our Posts

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati

Comments

  1. agun says: May 22, 2012

    kalo umur 35 masih bisa ikut ngak?

    • admin says: May 23, 2012

      mas agun. untuk ke jepang umur 35 maaf sdh tidak bisa mas, lebih baik anda ke korea ja…krn usia kerja ke korea 18-38.tks admin

  2. SHERLY says: June 2, 2012

    saya semakin optimis untuk bisa bekerja di korea. selama ini ada tidak alumni dari lkp yamanto ketika bekerja bermasalah di daerah tempat bekerjanya..

    • admin says: June 5, 2012

      utk mbak sherly. sampai skrng peserta dari lkp yamato yang bekerja di korea tenang2 aza tuh. bahkan dapat perushaannya bagusk n gajinya agak tinggi dan lemburnya banyak. tks admin

  3. chika says: June 6, 2012

    maaf ni pak saya mau tanya? adik saya tu pengen magang ke jepang,tp giginya tu satu kroak pak,, tu gmn.bermasalah apa enggak?

    • admin says: June 6, 2012

      Untuk mbak Chika. Gigi kroaknya didepan atau dibelakang.klo dibelakang bisa diperbaiki dulu atau ditambal..tapi kalo didepan, mungkin ga bisa mas. kalo bisa ke korea aja..karena ga terlalu ketat banget masalah gigi…yang penting sehat.mohon sms ke 081 578 010 222. tks admin

  4. SAELAN TRI SAPUTRA says: June 10, 2012

    mas aku ingin sekali ke jepang tapi tinggi aku cuma 160, berat 48 aja dan gigi aku banyak yang berlubang gmn ya.

    • admin says: June 12, 2012

      mas saelan. kayaknya sulit utk ke jepang dengan kondisi anda spt itu. lbh baik daftar ke korea aja utk test yang bln Desember. tks admin. tlng sms 081 578 010 222.

  5. ragil says: July 4, 2012

    mas mau nanya kalo mau magang jepang tapi gigi atas belakang saia kii udah di cabut ,.,.,i apa masi bisa mas… kut seleksii,,,,,??? d bales ioo

    • admin says: July 5, 2012

      bisa mas.tks admin

  6. sunarna says: July 5, 2012

    mlam mas,,?? saya mau tanya kapan dibuka pendaftaran magang ke jepan dan korea yang non imm?? saya mau daftar…..
    thanks,,,

    • admin says: July 7, 2012

      Utk mas sunarna. Yang magang ke jepang non IMM, setiap 3 bulan ada lowongan mas, silahkan datang aja n daftar ke yamato klaten. kalo utk kerja ke korea, rencana test/seleksi desember. silahkan sms ke 081 578 010 222. tks admin

      • noval kurnia says: October 9, 2013

        Kapan ada seleksi lgi untuk wilayah jakarta pak…saya minat

        • admin says: October 18, 2013

          utk noval.
          untuk seleksi magang ke jepang wilyah jkt utk tahun ini lihat di website yamato, untuk thun 2014 mulai awal januari sudah mulai seleksi/test magang ke jepang baik yg lewat jalur IM Japan, maupun yg NON IM japan. daftar segera saja ke yamato klaten.

  7. ragil says: July 9, 2012

    mas kalo mau daftar diklat bulan ini bisa gag?

    • admin says: July 10, 2012

      utk mas ragil. daftar aja langsung bisa mas, segara diklat dimulai. tlng sms ke 081 578 010 222. tks admin

  8. ragil says: July 10, 2012

    iyaa mas,, apa yang perlu d bawa mas??,, tapi apa bisa mas kalo lulusan SMA tapi lom ada sertifikat keahlian khusus?? tapi kalo pengalaman kerja ada si mas,,,,,

    • admin says: July 11, 2012

      utk mas ragil.yg perlu dibawa foto copy ijazah terakhir, fotocopy ktp, photo berwarna 3×4 = 4 lbr. Untuk SMu bisa ikut mas, nanti ikut ketrampilan otomotif di Yamato. Tks admin

  9. ragil says: July 11, 2012

    oke makasi mas,,,,,

  10. BlackHariki says: August 4, 2012

    gini lo min,
    sy sekarng baru lulus SMA tp krn ortu tdk setuju untuk magang k jepang, sekarang ane dsuruh kuliah dulu, nah ane udah memperhitungkan kalo kuliah ane lancar berarti 4 th nan, umur ane skrng 18 th dan mungkin lulus kuliah th 2016 dan umur ane 23 an, nah klo mau ikut kursus dlu di lpkyamato ini brp th? dan ane masih bisa magang gak sehubungan dg umur ane?

    • admin says: August 8, 2012

      utk mas black. Umur ke jepang minimal 20, maksimal 26. kursus bhs jepang untuk magang ke jepang 3 bulan, biaya 2 juta. Penddikan minaml SMU/SMK. Tks admin

  11. areknara says: August 17, 2012

    Kalau X jepang(pernah mengikuti magang jepang)bisa ikut seleksi jepang lagi gak ya?mkasih

    • admin says: August 22, 2012

      utk masa areknara. khusus yg ex jepang tidak bisa lagi kembali magang ke jepang, itu peraturan dari negara jepang mas. Lebih baik daftara kerja ke korea saja. Tks admin

  12. Halasan says: August 25, 2012

    umur saya msh 28 saya msh bisa tidak magang ke japan ?. klo bisa saya mau daftar dari jakarta tp tidak tau alamatnya, klo bisa lewat online bisa tidak ?, saya minta prosedur cara magang ke japan tolong di kirim lwt email saya ya Bapak/Ibu. trima kasih.

    • admin says: August 27, 2012

      Utk masa halasan, Umur 28 tahun, bisa magang ke jepang tapi lewat jalur swasta/non IMM, kamu harus kursus dulu bahasa jepang di Yamato Klaten, karena syarat utamanya. tlg sms 081 578 010 222. tks admin

      • arief says: November 2, 2013

        Udah blajar bhs jepang dLpk lain maz..kira” masih bisa ikut sleksi lewat lkp yamato gak maz??

        • admin says: November 6, 2013

          utk mas arif
          datang aja aja bawa berkas ke yamato klaten, fc ktp ijazah, photo berwana 3×4 6 lbr, anda minatnya ke jepang lewat jalur IM apa Non IM. tlng sms ke 081 578 010 222.tks admin

  13. julio says: September 4, 2012

    mas admin mau tanya bulan sekarang masih bisa ikutan pelatihan ..
    di LKP yamato disediakan asrama kah ..soalnya saya dari kota bandung ..trm kasih

    • admin says: September 4, 2012

      Mas julio
      Bulan ini rencana tgl 10 september dimulai, maaf asrama tidak ada, nanti dibantuin cari kos mas. sms ke 081 578 010 222. segera dftar..diklat segera dimulai. tks admin

  14. julio says: September 5, 2012

    ohh gtu ya mas ..
    iya nih saya juga rencananya mau kesana tgl 10
    daftarnya langsung datang kesana aja ya mas ..
    paling lambat pendaftaran tgl brapa ya mas ..

    • admin says: September 5, 2012

      ok mas julio….kami tunggu di yamato klaten. tks admin

  15. fauzi says: September 9, 2012

    mas..mau krja dijepang
    gigi agak maju bisa kut gx?
    truz klu ke korea test kpan.?

    • admin says: September 9, 2012

      Utk mas Fauzi
      Kalo ke jepang untuk gigi agak maju gak masalah mas, asal giginya tidak kroak banyak. Selanjutnya utk kerja ke korea akan direncanakan ada test EPS Topik pada bulan desember. Tlong sms ke 081 578 010 222, karena akan ada diklat/kursus bahasa korea minggu depan dalam menghadapai test eps topik. tks admin

  16. syahrani says: September 11, 2012

    klo pernah belajar bahasa jepang di jepang (2 thn) dan sudah lulus level 2, bs ikutan seleksi ke jepang gak? klo bisa, apa perlu ikut pelatihan dulu? thx.

    • admin says: September 12, 2012

      di jepangnya wktu belajar atau kerja …mhon info ke 081 578 010 222.tks admin

    • admin says: September 15, 2012

      Yang tidak diperbolehkan ke jepang lagi adalah orang yang pernah magang ke jepang, tapi kalo kamu pas di jepang dalam program belajar bhasa jepang saja, kemungkinan masih bisa. tolong sms ke 081 578 010 222, atau datang aja langsung ke yamato klaten. tks admin

  17. yocha says: September 15, 2012

    klo misalkan buta warna parsial bisa mengikuti pelatihan ga mas ..

    • admin says: September 15, 2012

      utk mas yocha.

      kalo buta warna parsial utk magang ke jepang, ga bisa mas.karena wktu medical check-upnya agak ketat. Tapi kalo ke korea kemungkinan masih bisa mas. tolong kamu datang ke yamato di klaten, atau sms ke 081 578 010 222. Tks admin

  18. yocha says: September 16, 2012

    buta warna parsial apakah bisa di sembuhkan ga mas ..setau mas .
    soalnya saya niat bgt pengen magang ke jepang ..

    • admin says: September 16, 2012

      utk mas yocha

      Coba kamu datang ke klaten, ada pengobtan tradisional yg bisa sembuhkan buta parsial, bnyk siswa kita..yg berhasil. sms aja ke 081 578 010 222.tks admin

  19. andre says: September 20, 2012

    Saya pingin jalur yg im japan. Saya berasal dari jawa tengah, sedang bekerja di jakarta. Usia saya 25 thn. Kalau bisa saya secepatnya mau daftar yg im japan, dimanakah saya harus mendaftar, terus untuk im japan kapan dibuka? atas jawabannya saya ucapkan trima kasih.

    • admin says: September 21, 2012

      Utk Andre
      Utk Magang IM japan wilayah Jawa tengah bisa ikut seleksi test di Jogyakarta, Semarang ato Boyolali. Anda harus kursus duulu bahasa jepang di Yamato Klaten, sms ke 081 578 010 222. Tks admin

  20. solehan says: September 21, 2012

    pak nanyak, seandainya ikut test di luaar wilayah kita pa boleh pak?

    • admin says: September 22, 2012

      kalo wilayah jateng…bisa ke im jogya, semarang, sragen dan boyolali. kalo diwilayah selain itu mkin bisa jga mas. tks

  21. yocha says: September 23, 2012

    mas admin saya mau tanya lagi nih ..
    klo test buta warna untuk magang ke jepang setau mas nih paling berapa istihara plate yang di testkan ..

    • admin says: September 24, 2012

      buta warna ga bisa ke jepang mas. tks

  22. Dimas says: September 23, 2012

    Mas, bedanya IM sama Non IM apa ya? Apakah berpengaruh juga ke pekerjaan dan gajinya?

    • admin says: September 24, 2012

      utk Mas dimas

      Im Japan adalah prekrutan lewat jalur resmi negara kerjasama IM japan dan Depnaker masing2 Propinsi. sedangkan Non IM japan..perekrutan lewat jalur swsata/yayasan yang terdftar di depnaker. Gaji gak beda tipis lah. tks admin

  23. Dimas says: September 23, 2012

    oh dan satu lagi, apakah skill personal seperti bahasa Inggris, dan lain2 bisa mempengaruhi posisi kerja nanti?

    • admin says: September 24, 2012

      utk mas dimas
      Skill tidak ada ngaruhnya. semua gaji standard sdh ditentukan dari Im japan. 9jt-11jt per bln…belum trmasuk lemburan. tks admin

  24. Fahri says: September 26, 2012

    kalo latar pendidikan ngaruh mas ke pekerjaan n gajinya?

    • admin says: September 26, 2012

      utk fahri
      pnddkan ga pengaruh mas..klo ke jepang..minmal SMU/SMK..gaji sama.tks admin

  25. rizky says: September 30, 2012

    malam mas maaf ganggu .mas saya orang awam yang pgn mncoba untuk mgang ke luar,n saya mw nanya gigi saya banyak yang keroak jadi apa masih bisa ikut magang ke korea?????trus apa masih dibuka lowongannya mas,jika masih saya harus kmna n apa yg prlu dibawa
    trims mas

    • admin says: October 1, 2012

      mas Rizky

      Utk syarat ke korea tidak masalah tentang gigi kroak, yg penting lulus tets EPS topik bahasa korea, dan lulus medical check up. tks admin. sms aja ke 081 578 010 222

  26. slamet says: October 2, 2012

    untuk magang non imm,,dapat pesangon gak,,dari lpk yamato,,sendiri,thankz

    • admin says: October 3, 2012

      utk mas slamet
      Magang yg non imm, pesangon pasti ada mas. tks admin

  27. ali says: October 4, 2012

    sore mas ..
    saya ali nih , di bandung ..
    kira2 kapan dan dimana ya saya bisa daftar magang ke Jepang, akan tetapi saya sedikit partial dalam warna, apakah seperti masih bisa lolos ? dan saya dari pendidikan dengan jurusan multimedi – graphic design ..

    • admin says: October 5, 2012

      utk mas ali
      tolong sms ke 081 578 010 222. sms umur, tngg bdan, pnddkan. tks admin

  28. Agus says: October 10, 2012

    Saya tgl 21 okt bsk msuk usia 26th,apakah msh bisa ikud program IMM,setau saya IMM mxsmal usia 25th,tlng infonya mksh.

    • admin says: October 10, 2012

      Utk mas Agus
      usia untuk ke jepang 20-27 program IMM, kamu masih bisa mas. tolong sms ke 081 578 010 222 untuk info detailnya. tks admin

  29. dani says: October 13, 2012

    buka cabang di semarang juga gag mas?untuk lulusan d3 keperawatan penempatannya sesuai keahlian gag?terimakasih

    • admin says: October 13, 2012

      utk mas dani
      Yamato hanya ada di klaten, utk D3 keparawatan ada dua pilihan kerja sebagari nurse atau careworker. kalo nurse bekerja di rmhskit di jepang, tapi kalo careworker bekerja di panti jompo dnegara jepang. tks admin

  30. chaerul says: October 15, 2012

    mau tanya, klo program IMM Japan, diadakan berapa kali dalam setahun ya? trs pendaftarannya harus di provinsi ya? saya kn tinggal di bekasi berarti harus daftarnya di bandung ya?
    satu lagi, gigi geraham bawah sebelah kiri saya udah copot dan sebelah kanan geraham bawah bolong…kira2 bisa ga ya lolos tes? thanks before

    • admin says: October 16, 2012

      utk mas chaerul

      IMM japan setiap tahun ada trus dibagi berbagai wilayah propinsi dan daerah, kalo jawa tengah bisa 2 kali setahaun dan yogya bisa 2x setahun… jadi tergantung daerahnya kesiapan calon pesertanya. tks admin

      • chaerul says: November 22, 2012

        gigi geraham bawah sebelah kiri saya udah copot dan sebelah kanan geraham bawah bolong…kira2 bisa ga ya lolos tes? thanks before

        • admin says: November 23, 2012

          Untuk mas chaerul
          Untuk IMM japan, masalah gigi geraham belakang dicabut atau ditambal. pilihan hanya 2 saja, itu gak masalah. tapi kalo gigi depan harus utuh, tidak boleh bolong atau kropos atau ditambal. tks admin.

          • chaerul says: November 27, 2012

            mau tanya juga, persyartan magang klo lewat IMM…untuk penguasaan bahasa jepang, minimal harus level berapa ya?

          • admin says: November 28, 2012

            Untuk chaerul
            Magang ke jepang lwt IMM japan, penguasaan bahasa jepang harus minimal Yon-kyuu atau level4 bahakan sudah mendekati San-kyuu (level3). daftar aja segera di LKP YAMATO klaten, sms ke 081 578 010 222. Tks admin

  31. Piqi says: October 17, 2012

    admin.. saya mau tanya u/ yg IM Japan DKI Jakarta Seleksi tanggal 29 Oktober 2012 – 3 Nopember 2012 itu dimana kita daftarnya? saya tinggal dibekasi kurang ngerti nih
    ada cabang dijakarta ya?? tolong pencerahannya

    • admin says: October 18, 2012

      Utk Mas Piqi

      Pendaftaran test Im Japan di DKI jakarta lokasinya di kantor Dinskaertrans Propinsi DKI. Lebih baik Anda kursus/beljara bahasa Jepang di Yamato Klaten, Karena program kita sudah standard IM japan, utk peserta diluar klaten disediakan Kost/penginapan. Yamato tdk buka cabang dimanapun, hanya ada di Klaten. Tlpn/sms ke 081 578 010 222. tks admin

  32. yusuf says: October 17, 2012

    mau tanya, saya sudah belajar bahasa jepang karena dari dulu ingin bisa bekerja dan tinggal di jepang, tapi jika lewat program imm tinggi badan saya kurang
    pada hal saya sudah belajar bahasa jepang dan latihan phisik
    apakah jika lewat program swasta hal ini bisa di maklumi
    terus perbedaannya magang lewat swasta sama imm apa ya

    • admin says: October 18, 2012

      Utk mas Yusuf.

      Tinggi badan minimal 160 cm, bila ingin ke jepang, dibawah 160 cm..tidak bisa mas, anda tingginya berapa, tlng tlpn/sms ke 081 578 010 222. Tks Admin

      • yusuf says: October 18, 2012

        tinggi badan saya 159 pak kurang sedikit masa tidak ada tolirensinya karena tinggi badan kurang sedikit dianggap gagal

        • admin says: October 18, 2012

          Untuk mas yusuf

          Tinggi badan peraturan pihak jepang minimal 160 cm. anda hanya 159 cm, jadi ga bisa mas. Kadang pihak jepang ngukur tinggi badan dikurangin jadi 1-2cm. kalo kamu 159cm ngukur di indonesia, mkin pihak jepang yang ngukur bisa menjadi 157-158, lebih gagal lagi mas. tks admin

  33. wahyu says: November 18, 2012

    Untk jepang non imm kpn ad buka gan

    • admin says: November 19, 2012

      setiap saat dibuka kalo yang buat non im japan. dftar segera di Lkp yamato. ato sms ke 081 578 010 222. tks admin

  34. reza says: November 20, 2012

    mas kalo program kayak gini untuk jakarta infonya bisa saya cari kemana ya? sama umur saya tahun ini 28 tahun kira2 kalo lewat jalur swasta infonya bisa didapat di mana? terima kasih

    • admin says: November 20, 2012

      Utk mas reza
      Infonya tetap harus lewat Yamato klaten mas, dan harus belajar dulu bahasa jepang di yamato klaten, sms ke 081 578 010 222. tks

  35. yayan says: December 10, 2012

    mas..saya kepengen banget ke jepang tpi umur saya 18 tahun kira-kira ada gak IMM japan untuk 18 tahun…oh ya kalau ada bekas jerawat punggung dan 2 gigi belakang ompong masih keterima gak sekiranya…terima kasihh

    • admin says: December 11, 2012

      Untuk mas yayan
      Untuk ke jepang umur minimal 20 tahun, gigi depan ompong tidak boleh, tapi gigi geraham ompong tidak masalah.Lebih baik kamu ke korea aja, karena kerja ke korea usia 18 tahun tidak masalah, sms ke 081 578 010 222. tks admin

  36. sandi says: December 13, 2012

    klo sudah kerja di jepang bisa solat fardu ma solat jumat gaki ya ???

    • admin says: December 14, 2012

      utk mas sandy
      Soholat fardu bisa mas, tp kalo sholat jumat mkin agak jauh sholatnya. bisa aja mas. tks admin

      • andri says: January 1, 2013

        untuk lowongan info kerja jepang korea untuk jakarta dimana mas

        • admin says: January 8, 2013

          untuk mas andri
          Lkp Yamato hanya ada di klaten jawa tengah, tidak ada cabang dimanapun, tolong sms ke 081 578 010 222 untuk informasikorea n jepang. Tks

  37. liska says: December 19, 2012

    maaf mau nanya klo untuk cewe bisa kan ke jepang? atau ke korea dan batas umurnya sampai brp tahun

    • admin says: December 20, 2012

      Untuk Liska

      Untuk Magang ke Jepang khusus putri , ada , tapi kuotanya sedikit sekali (2-5 orang), tapi untuk kerja ke korea khusus putri…quotanya banyak sekali, selksi rencana maret-april 2013. syarat ke jepang umur 20 -26. kalo ke korea 18 – 39. sms ke 081 578 010 222. tks admin

  38. Rizky says: January 3, 2013

    mas..umur saya 18 tahun kira-kira ada gak IMM japan untuk 18 tahun dan 2 gigi belakang ompong masih keterima gak sekiranya…terima kasihh

    • admin says: January 8, 2013

      Untuk Mas Rizki
      Syarat magang ke jepang umur 20 – 26, kalo kamu umur 18 tahun belum bisa dftar ikut seleksi mas, tapi untuk kerja ke korea diperbolehkan karen syarat kerja ke korea umur 18-39., sms ke 081 578 010 222. Tks admin

  39. bayu says: January 9, 2013

    pak adakah lowongan kerja untuk ke korea ,, kapan akan dimulai ? bisakah saya bergabung dengan yamato ?

    • admin says: January 9, 2013

      Untuk Mas bayu
      Lowongan kerja ke korea tahun ada, rencana test eps topik bahasa korea bln april, semoga tidak mundur lagi. Anda bisa gabung dulu ikut diklat bahasa korea di LKP YAMATO KLATEN, tanggal 15 atau 2o januari akan dimulai kelas baru angkatan ke6, sms ke 081 578 010 222. Tks admin

  40. arik JDM says: January 9, 2013

    mas saya ingin magang kjepang sprti kakak saya yg baru pulang magang di jepang desember kemarin, tp mslhnya saya agak buta warna & ada TOH di leher, apakah pengaruh & solusinya gmn itu mas?? tks

    • admin says: January 9, 2013

      Untuk Mas arik
      Untuk magang ke jepang, buta warna tidak bisa mas, karena tidak memenuhi syarat. Lebih baik anda kerja ke korea saja. sms ke 081 578 010 222.Tks admin

  41. nur ahsin says: January 19, 2013

    mas mau daftar kejapan…blm tau caranya harus gmna mas

    • admin says: January 21, 2013

      untuk mas nur ahsin
      daftar ke jepang mudah datang aja ke yamato klaten, sms ke 081 578 010 222. Tks admin

  42. hari says: February 2, 2013

    Salam kenal mas….
    saya hari umur 26 lulusan s-1 teknik industri pake kacamata, saat ini saya sedang terapi mata min saya…namun jikalau mata masih min 2/1, ada kesempatan kah untuk bisa kerja/magang di jepang/korea mas?? . sungguh sy kepengen sekali kerja di luar negeri apalagi bisa magang di jepang…insA sy akan sunggh dan serius.

    • admin says: February 6, 2013

      Untuk mas hari.
      Untuk magang ke jepang kalo mata minus tidak bisa mas, lebih anda ke korea saja, mata minus tidak masalah, segera gabung ke LPK YAMATO, ikut kursus dulu bahasa koea, rencana seleksi test 16-17 juni 2013. tlpn/sms ke 081 578 010 222. tks admin

  43. anik says: February 5, 2013

    mas… apa ada program ke Jepang untuk usia diatas 30 th?

    • admin says: February 6, 2013

      Untuk Anik
      Magang ke jepang sekarang umur 20-26, kalo umur 30 thn lebih baik kerja ke korea saja, tahun ini buuh 7.300 orang tki, segera daftara/gabung di yamato untuk kursus bahasa korea, tlpn/sms ke 081 578 010 222. Tks admin

  44. gusali says: February 5, 2013

    mas admin,,,,
    kalo ke japan untuk usia 31 lewat imm bisa gak??????????

    • admin says: February 6, 2013

      Untuk Gusali
      Magang ke jepang usia 31 ga bisa mas. Lebih baik anda kerja ke korea saja, karena kerja korea umur 18-39 tahun. tahun ini membutuhkan 7.300 orang lewat program G to G. Nanti akan ada test 16-17 Juni 2013. Gabung segera di Yamato Klaten, telpn/sms ke 081 578 010 222. Tks

  45. aira says: February 6, 2013

    mas cewek ke korea minimal tinggi badan berapa yah?…

    • admin says: February 6, 2013

      untuk mbak aira
      Syarat tinggi badan di korea tidak dicantumkan, yg pnting proposonal lah.Segera daftar diklat/kursus bahasa korea di LPK YAMATO Klaten jawa tengah untuk persiapan test eps topik. Tlpn/sms ke 081 578 010 222. Tks

  46. didik jainanto says: February 7, 2013

    mas admin , kalo mau magang ke japan proses diklat nya paling lama berapa bulan ? dan biaya pemberangkatan sekkitar berapa rupiah? kalo lewat jalur IMM biaya di tanggung sendiri atau lewat potong gaji ya mas??? thanks,… di blas ya,……

    • admin says: February 8, 2013

      Untuk mas didik
      Diklat bahasa jepang 2-3 bln, kalo lewat imm japan tidak mahal kok, karena sudah ditanggung oleh IM japan, ya paling buat biaya pasport/medcal/dan dokumen2 saja, ya kurang lebih 4 – 5 juta. tks admin

  47. dani says: February 10, 2013

    untuk magang jepang non IMM apakah sama untuk proses seleksinya?

    • admin says: February 11, 2013

      Mas dani
      Seleksi non IMM antara lain, Psikotes, Intervies, bahasa jepang dan matematika. Tidak ada test phisik, stelah lulus check medical, stlh lulus Pelatda dan berangkat. Tks admin

  48. dani says: February 10, 2013

    untuk magang jepang non IMM berapa lama prosesnya dari mulai diklat sampai berangkat?
    terima kasih

    • admin says: February 11, 2013

      Mas dani.
      Non IMM, setelah test dinyatakan lulus prose – berangkat 3-6 bulan. sms ke 081 578 010 222. tks admin

  49. Fajar says: February 11, 2013

    ohayou gozaimasu…
    hajimemashite watashiwa fajar desu….
    sensei, kalo buta warna parsial bisa magang ke jepang seleksi melalui swasta/non imm gak ?
    mohon pencerahannya…
    arigato gozaimasu.

    • admin says: February 11, 2013

      buta parsial tidak bisa ke jepang mas, karen seleksi medicalnya ketat, lbih baik kerja ke korea saja..medicalnya lbih ringan. sms k 081 578 010 222, seleksi tgl 16-17 juni 2013. tks admin

  50. rizal says: February 12, 2013

    mas / mbk yang non imm itu kapan ada pendaftaran lagi..???? khusus di thn ini.. .syarat2nya apa saja n apa aja tes’nya.. .

    • admin says: February 13, 2013

      Utk mas rizal
      Non IMM baru saja test/seleksi mas, mkin 3-5 bulan lagi baru ada selksi baru. sms ke 081 578 010 222. Tks

  51. ary says: February 13, 2013

    mas,kl ndftar pkx akte langsung,ap nyusul maz

    • admin says: February 14, 2013

      Kalo dftar : Ftcpy KTP, Ftcpy ijazah terakhir, Kartu keluarga, akte kelahiran, photo 3×4 berwarna terbaru 6 lbr. Kamu tinggal didaerahmana mas. Karena akan ada test magang ke jepang IM japan bulan april di jateng dan bulan Mei di propinsi jogya. sms ke 081 578 010 222

  52. Dani says: February 14, 2013

    Untuk test Non IMM msh sekitar 3-5 blan lagi ya.
    Untuk medical testnya apakah sama antara IMM dgn yang Non IMM?
    Karena saya pernah coba test IMM dan gagal di medical test dikarenakan mata kanan saya minus. Jadi klo sama ya saya tidak bisa coba Non IMM.
    Terima kasih

    • admin says: February 14, 2013

      Untuk mas Deni…mata anda minus berapa? di klaten ada tabib yang bisa obati…banyak calon peserta magang ke jepang yg berhasil diobati. sms ke 081 578 010 222.tks

  53. surya says: February 18, 2013

    kalau yg ex jepang masih bsa ikut lagi tdak pak,trus seandainya tdak bsa k jpang lg,msih bsa utuk k korea tidak,,, pa persyaratan nya sama ma yg k jepang?sbelumnya trimakasih

    • admin says: February 21, 2013

      Utk Mas surya
      ex jepang tidak bisa ke jepang lg, mohon kerja ke korea saja ya, daftara segera bahasa korea segera dimulai, test tgl 16-17 juni, sms ke 081 578 010 222. tks admin

      • surya says: February 22, 2013

        sekarang msih d jepang pak,blan 12 ru plg,wah saya kira msih bisa pak,,, trus syarat buat k korea gmn j,,,,?pa sama seperti k jepang?

  54. hendra yudha says: February 19, 2013

    mas saya mau ikut seleksi magang jepang tapi tapi umur saya masih 19 lbih 4 bulan apakah saya sudah bsa mengikuti rekruitmen imm japan

    • admin says: February 21, 2013

      utk mas hendra
      untuk umur kamu bisa mas, belajar dulu bahasa jepang di yamato klaten, tolong sms ke 081 578 010 222, nama , tinggi/berat badan, tempat tinggal. Tks admin

  55. yus says: February 24, 2013

    mas kalau untuk yang non IM ada persyaratan tidak buta warna ?

    • admin says: February 28, 2013

      magang ke jepang dan kerja ke korea syarat tdk boleh butawarna. tks admin

  56. andi says: February 27, 2013

    Sensei kalo untuk rekrutmen 2013 DKI Jakarta itu kapan ya??

  57. af says: March 1, 2013

    mas sya anak palembang, apkah sya bisa juga mndaftar untuk jadi tki ke jepang atau korea, kalau bisa gimana mas cara saya mendaftarnya?bls ea mas..

    • admin says: March 2, 2013

      Utk mas At.
      Bisa banget anda ke jepang n korea, slhkan sms ke 081 578 010 222, utk minat anda ke jepang atau ke korea. kalo bisa sms nama.umu rn pnddkan, biar tahu kemna anda bisanya. tks admin

  58. hironari says: March 4, 2013

    Mas, untuk tahun 2014 magang IMM Japan ada gak? saya mau ikut yg bulan april ini tpi saya masih 19thn mas. an pembukaan kelas baru berapa bulan sekali mas? thnx mas

    • admin says: March 6, 2013

      utk mas hironari
      setiap thn selalu ada jdwal seleksi imm japan.daftar aja dulu di yamato, sms nama, pnddk, umur dan kota asal, ke 081 578 010 222. tks admin

  59. meycuetesz says: March 10, 2013

    pak gigi saya gingsul
    yg belakang grahamnya berlobang tapi tidak dalam banget.
    tinggi badan 155 apakah berat badan di permasalahkan?
    apakah imm jepang tidak ada tenaga wanitanya?apakah harus ikuti jalur non imm?
    saya bingung pak!!!
    apakah kalau mengikuti jalur non imm harus bayar di muka?

    • admin says: March 11, 2013

      Untuk mey
      IMM tidak ada nerima wanita, jadi kamu bisa nya ke jepang hanya lewat non IMM, daftar diklat bhs jpng aja dulu di yamato klaten, nanti ada lowker leat non imm. sms ke 081 578 010 222. tks

      • meycuetesz says: March 15, 2013

        bapak/mas/om/ibu/tante
        maaf semuanya tag sebutin karena tidak tahu adminnya sp :)
        .pak kalau non imm itu harus bayar deposite dulu atau boleh potong gaji.??

        ありがとう ございました

        • admin says: March 16, 2013

          Utk meycutes
          Untuk jalur non IMM harus mengikuti selksi terlebih dahulu, psikotes, matematika, bahasa jepang dan interview.lalu check medical check up. setelah dinyatakan lulus bayar dokumen2 dan untuk pembekalan akhir pemberangkatan selama 3 bulan. Tidak ada potong gaji. sms ke 081 578 010 222. Tks admin

  60. liron says: March 18, 2013

    Mas Mãΰ nyanya,,,
    persyaratan ãþã sja ÿãňğ đΐ butuhkan
    Stlah selesai mengikuti bhsa korea,bila
    Kita ingin mendaftar seleksi eps topik klt
    bahasa korea soalnya saya tdk Þΰňÿã akte
    lahir,,,đãň ãþãkah ada test fisik,,,tolong đΐ jelaskan!!!trima ksih

    • admin says: March 19, 2013

      Utk liron
      skrng persyaratan pendaftaran test harus ada sertifikat bahasa korea yang ditandatangani oleh pimpinan LPK dan ditandatangani oleh BP3TKI setempat. tks admin

  61. Melina says: March 28, 2013

    Umur saya pas 30 thn, tinggi badan 149 cm, berat proporsional. Apa masih bisa ikut test non IMM Jepang? Thx..

    • admin says: March 28, 2013

      Utk Melina.
      Agak sulit seusia kamu ikut test magang ke jepang non imm, lebih baik anda ikut test kerja ke korea saja, karena umur kerja ke korea 18-39 thn. daftar aja sgera diklat dulu bhs korea di LPK YAMATO klaten, sms ke 081 578 010 222.tks admin

  62. Bayu Pratama says: March 30, 2013

    Mas saya mau tanya, saya mau magang ke Jepang, tetapi saya punya bekas luka bakar dan keloid di kaki kanan saya. Kira-kira bisa ikut magang enggak ya mas?
    Thanks.

    • admin says: March 30, 2013

      Utk bayu
      Ke jepang tidak boleh bekas luka bakar atau keloid mas. lebih baik kerja ke korea aja, masih diperbolehkan. Tks admin

  63. Florensius Bayu says: March 30, 2013

    Mas saya mau tanya.
    Kalau bekas luka bakar dan keloid dioperasi, masih bisa ikut magang ke Jepang enggak ya mas?
    Thanks.

    • admin says: April 2, 2013

      Utk mas floren
      Bekas luka bakar/keloid tidak bisa magang ke jepang. lbh baik kerja ke korea tidak masalah. tks admin

  64. Bayu Pratama says: March 31, 2013

    Mas saya mau tanya.
    Saya punya bekas luka bakar dan keloid. Jika keloidnya saya operasi saya bisa ikut magang ke Jepang enggak ya mas?

  65. rhea says: March 31, 2013

    min saya cewex asal lampung tapi sekarang masih kerja dihongkong n pulang bln 6 kira2 saya bisa ikut program magang jepang bulan berapa yach,,n brp biaya dr awal sampe terbang untuk magang jepang n proses korea,,

    to cie

    • admin says: April 2, 2013

      Mbak rhea
      tlng sms ke 081 578 010 222. nama, umur, pnddkan, tinggi n berat badan, biar tim seleksi bisa mengetahui data kamu. tks admin

  66. miko says: April 2, 2013

    mas admin… jadi begini usia saya sekarang 28 tahun, saya tidak ada penyakit apapun (saya udah check medical ketika ke malaysia dan Alhamdulillah tidak ada penyakit apapun). tinggi saya 169 berat badan +/- 54. saya udah lama ingin magang ke jepang, tapi karena kendala biaya jadi saya kerja dulu di malaysia untuk mengumpulkan biaya buat magang ke jepang. tapi ya gitu… begitu biaya udah siap, usia saya pula yang terbentur. saya juga mempelajari bahasa jepang dari NHK dan juga radio jepang yang disiarkan tiap seminggu sekali. kira kira saya bisa nggak mas, ikutan buat magang di jepang tahun ini?

    • admin says: April 4, 2013

      utk mas miko
      Usia anda 28 thn lebih agak sulit untuk ikut magang ke jepang, karena sekarang usia yg dibutuhkan magang ke jepang 20-26 thn. Saran saya anda bisa kerja keluar negeri hanya bisa kerja ke Korea, karena syarat umur kerja di korea 18 – 39 thn. Tks admin

  67. abdul says: April 7, 2013

    Mas tertarik bwat magang ke.jepng umur saya25thn klw skrng msh bs ga ikut tes magng ke jepang trs biaya’y berpa?? Ouh y sy dr cirebon jawa barT

    • admin says: April 8, 2013

      Utk mas abdul
      Masih banget magang ke jepang skrng, sms ke 081 578 010 222. segera, sms jg nama, umur, tnggi badan/brt bdan, pnddkan, asal kota. tks admin

  68. bagus says: April 7, 2013

    mas…klo yg imm utk th 2013 akhir sma 2014 kapan?

    • admin says: April 8, 2013

      Utk mas bagus
      2013 bln september ada seleksi IM japan, sms ke 081 578 010 222, nama, kota, pnddkn, umur. tks admin

  69. pebrianto says: April 10, 2013

    gan lw kursusna berapa bulan sih,,,??

    • admin says: April 11, 2013

      utk pebrianto
      Kursus 2 bln aja, sgera dftra mas bro. Tks

  70. andri says: April 11, 2013

    mas kalau sudah belajar di lpk lain bsa ikut tes non imm lpk yamato g’?

    • admin says: April 11, 2013

      Utk andri
      Kalo bisa jadi peserta didik dulu di LPK Yamato, sms ke 081 578 010 222.Tks

  71. bona says: April 11, 2013

    mas kalo tinggi saya dibawah 160 cm yaitu 157 cm.
    Bisa gx ke jepang.padahal mimpi saya dari kecil ingin ke jepang.
    Kerjanya bisa jadi apa mas.
    Saya lulusan smk menguasai autocad

    • admin says: April 12, 2013

      utk bona
      Tnggi kamu ga nyampe mas, kalo ke jepang ga bisa. lbh baik ke korea aja.Tks admin

  72. bona says: April 13, 2013

    kalo ngepas 160 bisa ya?
    Akan sy usahain biar nyampe 160cm
    trus kalo sy menguasai autocad bisa jadi apa ya mas?

    • admin says: April 17, 2013

      utk mas bona
      Datang aja ke Yamato di Klaten, nanti diukur dulu. Tks admin

  73. anas says: April 20, 2013

    Bgini pak, saya 2th lalu adalah imigran gelap di korea. Selama stahun di sana. Saya ingin kembali lagi bekerja di korea. Apa memungkinkan? Tolong sgera d balas. Arigatou

    • admin says: April 22, 2013

      utk Anas
      Ketika di korea sbg imigran gelap, apakah memakai nama aslimu, trus paspormu atas nama siapa. Kamu dipulangkan atau pulang sendiri? tlg sms ke 081 578 010 222. tks admin

  74. dian says: April 27, 2013

    saya mau kejepang tapi akhir tahun ini bisa nggak?

    • dian says: April 27, 2013

      mohon dbls di no ku 089631313081

      • admin says: April 29, 2013

        OK mas. ke 081 578 010 222. tks

    • admin says: April 29, 2013

      Utk dian
      bisa mas, sms ke 081 578 010 222, Tks admin

  75. jamal says: April 29, 2013

    Tanya mas….mau magang ke jepang tapi gigi saya keroa/keropos/bolong sampe entek pada bagian bawah 2biji sma atas 1 biji tapi gak belakang” bnget klo tampak depan gak keliatan. msih bisa gak ya??

    • admin says: April 30, 2013

      Utk jamal
      Gigi keroak asal dicabut aja, tdk masalah, karena di jepang 4 musim, dokter gigi paling mahal, krn tdk ada asuransi keshtan gigi di jepang, jd bayar sendiri kalo skit gigi di jepang. tks

  76. andi says: April 30, 2013

    mas mau nanya,lo aku pnya penyakit gatal biasa di bgian slangkangan,dan udah agk smbuh,apakah pngaruh diterima atau tdaknya.

    • admin says: May 1, 2013

      mas andi
      Datang aja ke yamato di klaten, biar bisa dilihat dulu oleh pimpinannya. sms ke 081 578 010 222. tks admin

  77. Dedy says: May 1, 2013

    Mas mau tanya. . .biaya kursusnya berapa ya sama lokasinya yg di klaten di mana?

    • admin says: May 1, 2013

      Utk Dedy
      LPK yamato perak jamalan kidul rt 01.rw 11.No.10. Tonggalan, Klaten tengah, sms aja ke 081 578 010 222. uang pndaftaran 100 ribu, biaya diklat 2 juta.tks admin

  78. egha.myung says: May 2, 2013

    admin mw tnya.. klo mw ke jpang untuk cwek bisa gak ?? sy dr lampung..untuk wilayah lampung sendiri gmn ya proses ny..
    tlng dbls.. trmksh…

    • admin says: May 3, 2013

      utk ce masih bisa, sgera dfatr ke klaten, sms ke 081 578 010 222, tnggi badan, berat badan, pndkkn, alamt, nmr hp. tks admin

      • ikhwan says: May 4, 2013

        mau nanya boss kal umur 29 masih bs ikut seleksi kejepang apa nggak??

        • admin says: May 4, 2013

          Utk mas ikhwan
          Syarat ke jepang umur 20 -26. kamu umur 29 thn bisanya hanya ke korea (18-39). tks admin

  79. Didik says: May 3, 2013

    mas.klo bekas luka goresan atau bekas cacar air (kira2 ukurannya 1 cm) masih lolos seleksinya gak?

    • admin says: May 4, 2013

      utk mas didik
      Bekas luka goesan cacar air banyak atau gak. di wajah atau dmna letaknya. sms ke 081 578 010 222. tks admin

      • didik says: May 10, 2013

        klo saya ada 2 bekas cacar air di lengan sama punggung. klo goresannya tidak timbul, cuma membakas garis gitu mas.

        • admin says: May 10, 2013

          Utk didi
          Ya coba aja datang ke yamato klaten. tks admin

  80. mukminin says: May 22, 2013

    mas..saya masih kuliah jur sisitem informasi setelah lulus bisa magang ke jepang gak ya? biayanya kira2 berapa untuk totoal keseluruhan sampai pemberangkatan lewat im saya berdomisili daerah pekalongan, tolong dibles..terima kasih.

    • admin says: May 23, 2013

      Utk Mukminin.
      Kenapa harus kuliah dulu baru ke jepang, lebih baik ke jepang dulu, stelah dari jepang bisa kuliah..dengan hasil uang dari jepang, jadi tidak memberatkan orang tua. Biaya diklat pra seleksi 2jt 300rb, stelah seleksi pelatda sampai berangkat ke jepang kurang lebih 5 juta. sms ke 081 578 010 222

  81. Eza says: May 30, 2013

    Mas pendaftaran habis lebaran ada gak ira kira bulan 10′n

    • admin says: May 31, 2013

      Utk Eza
      Untuk pendaftaran kusus bahasa korea setiap bulan dibuka kelas baru, mulai awal juli dibuka lagi.Daftar aja segera, sms ke 081 578 010 222

  82. didik says: June 1, 2013

    mas klo bukan lulusan dari jurusan teknik dan belum memiliki ketrampilan di bidang teknik gimana?

    • admin says: June 3, 2013

      utk didik
      Datang aja ke yamato klaten, sms pndftran ke 081 578 010 222.tks

  83. Arni says: June 1, 2013

    min,,,,, kalo’ yg di luar daerah klaten bisa daftar gak…..
    saya orang sumatera utara mw ikut magang ke korea ato ke jepang….
    umur saya 25… jd kalo’ mw ngikutin klass nya gmana…. apa saya ke klaten….

    • admin says: June 3, 2013

      Utk Arni
      Untuk yg di luar klaten disediakan asrama, yang pnting syarat22nya terpenuhi, umur 20-26, Tinggi badan untuk ce min.155 cm, berat min 45 kg, pnddkn min.SMU, ada raport dari sd,smpr sampe smu. sms ke 081 578 010 222. tks

  84. tripinda says: June 6, 2013

    min, saya mau nanya: apakah tidak buta warna merupakan syarat mutlak, ga bisa di tawar lagi gitu? soalnya saya buta warna ??? di tunggu jawaban ny min thanks!!

    • admin says: June 7, 2013

      utk tripinda
      Buta warna tidak boleh titik.

  85. Didik says: June 22, 2013

    Di LPK yamato kelasnya setiap hari apa saja mas?

    • admin says: June 24, 2013

      Utk Didik
      Di yamato untuk saaat ini tiap hari hanya ada kelas bahasa jepang untuk persiapan magang ke jepang, sedangkan bahasa korea dimulai awal juli tgl 01. kalao mau daftar segra sms ke 081 578 010 222.Tks admin

      • danang says: July 13, 2013

        mas ,, kalo belajar bahasa jepang nya dimana ?? trus kalo tangan pernah patah tpi msih bisa berfungsi dengan baik boleh gak ??

        • admin says: July 17, 2013

          utk danang
          Patahnya dibagian apa tangannya, mhn sms aja ke 081 578 010 222, biar langsung. tks admin

  86. Suli says: July 13, 2013

    buat admin , mau tanya nih,, kalo cewe usia 21 tahun masih bisa ga kerja di jepang ??

    • admin says: July 17, 2013

      Utk suli
      Ce ke jpng syarat umur 20-28 thn, jadi kamu mash bisa, tp tinggi badan hrs minimal 155cm, berat 45 kg. Kalo masuk syarat2nya, daftar aja segera di yamato, atau sms ke 081 578 010 222, lngsung ke pndftaran.tks admin

  87. NITA says: July 20, 2013

    mau tanya mas, utk lulusan SMA mau ke jepang yg IM, kursus teknik yg 480 jam agak susah, solusinya gmn?

    • admin says: July 20, 2013

      Utk Nita
      Kalo yg ke jepang lewat IM, khusus Cowok. kalo untuk cewek hanya ada lewat swasta. Tks admin/081 578 010 222

  88. amirzal says: July 21, 2013

    mosi mosi,buat admid.mau tnya ni..
    kalo dari lampung mau ikut daftar ke jkt it gmna kalo lewat im japan
    oshiete kudasai

    • admin says: July 24, 2013

      utk amrizal
      khusus dari daerah asal yg ga punya jatah seleksi di wilayah yg sdh ditentukan, maka akan ada kesempatan pada saat seleksi im JIEXPO, seleksi di jakarta. tks admin

  89. antoni says: August 31, 2013

    mas gigi geraham belakangku sblah kiri bolong satu… sebelah kanan bolong satu… bisa lolos gak?

    • admin says: September 3, 2013

      bisa lolos, asal ditambal atau docabut. tks admin

  90. mulyadin akbar says: September 9, 2013

    admin. Mau tnya nih.
    magang jepang, buat tes matematikanya apa saja……?

    • admin says: September 15, 2013

      utk test matematika…matematika dasar, sebnyak 20 soal dlm wktu 5 mnit

  91. rido says: September 13, 2013

    pak magang ke jepang kalaw matanya minus bisa gx..? (berkacamata)

    • admin says: September 15, 2013

      kalo ke jepang mata minus tidak bisa…, tp kalo ke korea masih bisa

  92. aldi says: September 18, 2013

    mas saya umur 18thn bleh ikut magang jepang tidak ?

    • admin says: September 18, 2013

      utk mas aldi. Syarat magang ke jepang 20 thn – 26 thn untuk IM japan, tapi kalo non IM japan bisa 20-28 thn, karena usiamu msh 18 thn. harus nunggu dulu minimal 19,5 thn baru bisa daftarke jepang. tapi kalo skrng mau ikut daftar ya bisanya hanya ke korea saja, karena syarat umur kerja ke korea 18 – 38 thn. utk lbh jelas sms ke 081 578 010 222.tks admin

  93. anjar says: September 21, 2013

    Mas,saya mau tanya klo IM jepang masalah gigi klo copot satu ama bolong tpi bag belakang gmna?
    Terus klo psikotes harus punya nilai brpa biar bisa lolos,,satu lgi klo punya pakelaring kerja ngaruh jga nggak??mksh

    • admin says: September 23, 2013

      utk anjar
      kalo gigi lobang atau kroak, harus dicabut atau ditambal, gigigi copot ya ga masalah. untuk seleksi IM jepang sekarang tdak ada test psikotestnya. tks admin

  94. Imam says: September 23, 2013

    Saya lulusan S1 bahasa Jepang UNJ, umur saya 23 tahun. bisa pendaftarannya kapan ya? ada waktu tertentu atau bisa kapan saja?

    • admin says: September 23, 2013

      Utk Imam
      pendafatran kursus/diklat bhs jepang untuk persiapan seleksi magang ke jepang bisa kapan saja/setiap saat di yamato klaten, tapi untuk seleksi IM jepang harus mengikuti KTP tinggal di kota anda, lihat jadwal seleksi IM jepang di web yamato. tks admin

  95. anjar says: September 24, 2013

    Mas,IM jepang Untuk seleksi selanjutnya dimulai kapan lgi ?terus klo daerah jawa tengah 1tahun berapa kali IM jepang-nya untuk tahun 2014 (bulan apa aja mas)??
    Soalnya saya udh minat bgt..

    • admin says: September 25, 2013

      Utk mas anjar
      Jawa tengah 1 thun ada beberapa kali, kita bisa ikut juga di IM jepang yogyakarta, yogyakarta bln Nopember, dan IM jepang sragen rencana desember thn ini. biasanya wilayah jateng bisa sampe 4 – 6 kali setahun. segera dftar kursus di yamato klaten, telp/sms 081 578 010 222. tks admin

  96. wagi says: September 24, 2013

    mas sya dari bengkulu (sumatra) apakah saya bisa mengikuti magang ke jepang dan apkh hrus ikut non im jika dr luar?

    • admin says: September 25, 2013

      Utk mas wagi
      tolong lihat jadwal schedule IM japan di website yamato, disitu ada jadwal wilayah sumatra untuk test IM jepang, tapi kalo kamu ingin ikut NON IM jepang bisa saja, dan tdk mengenal wilayah darimanapun. sms ke 081 578 010 222. tks admin .

  97. didik says: October 14, 2013

    mas,klo pendaftarn non im jepang waktu kapan saja dan bisa daftar dimana untuk wilayah jawa tengah?

    • admin says: October 18, 2013

      utk mas didik
      untuk magang ke jepang yg Non IM japan, bisa kapan aja..segra daftar ke LKP YAMATO di klaten untuk diklat persiapan magang ke jepang, sms ke 081 578 010 222. tks admin

  98. Ida says: October 25, 2013

    maaf mau tanya.. kalo tinggi saya 155cm dan beratnya 48kg bisa ikut magang ke jepang gak yaa ??

    • admin says: October 26, 2013

      Utk Ida
      Utk ce minmal tinggi 155 cm, usia 20-26 thn, minml pend SMU, harus ada rapor dari SD,SMP,SMU, silhkan dftr n hbngin yamato, 081 578 010 222.tks

  99. Didik says: October 26, 2013

    Utk proses seleksi non im seperti apa pak. Apakah sm seperti seleksi im jpng dr depnaker.

    • admin says: November 1, 2013

      utk didik
      utk seleksi non imm beda mas, harus menjadi peserta didik Lpk yamato, dftar segera sms ke 081 578 010 222. tks

  100. Ida says: October 26, 2013

    katanya kalo matanya minus gak bisa magang di jepang yaa ??
    berapa lama harus jadi peserta didik di lkp yamato nya ??
    terus buat jadi peserta didik di lkp yamato dikenakan biaya yaa, kira2 ada lebih dari 1jt gak ?? soalnya saya orang jakarta masih kuliah juga di jakarta..

    • admin says: November 1, 2013

      Utk Ida
      Lama pnddkn bhs jpng utk persiapan magang ke jepang hanya 2-3 bln. kalo mata minus..minus berapa?? kalo bisa diobatin smbl jalan. sms ke 081 578 010 222. tks

  101. Ida says: October 26, 2013

    oh iya kebetulan background saya di smk nya sekolah perhotelan, kalo magang ke jepang biasanya ditempatkan di bagian apa yaa ??

    • admin says: November 1, 2013

      Utk ida
      Penempatan di jepang di perushaan/pabrik

  102. arief says: November 2, 2013

    Kalau lngsung daftar sleksi jepang bisa gak maz..salnya dah rnah kursus bhsa jepang

    • admin says: November 6, 2013

      Bisa mas

  103. arianto alkat says: November 6, 2013

    Pak saya arianto alkat lulusan d3 tek listrik. Umur 21 thn. Tb 165 cm. Bb 52kg. Asal palembang. Saya sama sekali tidak mengerti bahasa jepang dan belum berpengalaman. gigi seri saya ada tampalan tapi tidak kelihatan dan gigi geraham saya ada yang ompong.
    Apakah saya bisa mengikuti seleksi magang jepang ?

    • admin says: November 6, 2013

      utk mas arianto
      datang aja ke yamato klaten, ikut diklat dlu bhs jepang untuk persiapan test magang ke jepang. tks admin

  104. Heru says: November 10, 2013

    pak.mau tanya klu d pergelangan kaki sma telapak.kaki atas ada sebagian bekas luka bakar bisa ikut ke jepang ngk ? mkshh

    • admin says: November 10, 2013

      utk. Heru
      Kalo ke jepang tidak bisa. luka bakar/bekas luka bakar..tidak bisa mas. tpi klo ke korea gpp.

  105. alvin says: November 25, 2013

    mas kalau ke korea buta warna bisa ikut gak ?

    • admin says: November 27, 2013

      mas alvin
      buta warna, kminan bisa hanya di fishing, tp klo manufaktur ga bisa

  106. sugeng says: December 2, 2013

    Alamat lengkap d.mana..??

    • admin says: December 6, 2013

      LKP YAMATO, Perak Jamalan Kidul, RT 01, RW 11. No.10. Tonggalan, klaten tengah jawa tengah, 081 578 010 222

  107. heri says: December 25, 2013

    pak, gigi taring saya yang atas ompong 1 gimana pak, boleh ikut yang jepang?

    • admin says: December 25, 2013

      Utk heri
      Utk gigi taring yg ompong, apa sdh habis atau sdh dicabut, kalo kropos lbh baik dicabut, bisa ke jepang mas. sms ke 081578010222. sgera datang ke yamato klaten. tks admin

  108. desah says: January 5, 2014

    kl tngan ya ada bkas jahitan blh g ke jepang…????

    • admin says: January 6, 2014

      Utk desa
      bekas jahitan ditubuh mana aja tdk bisa mas, kecuali ke jepang lewat yg NON IM. sms ke 081578010222, tks admin

  109. joko samudro says: January 7, 2014

    ass,
    mas mw tanya untuk wilayah lmpung bisa gak kursus d klaten? n biayanya brp mas?

    • admin says: January 7, 2014

      utk mas joko
      darimana saja asalnya, bisa kursus di yamato klaten, terbuka lebar mas…silahkan datang n ikut n daftar segera di yamato klaten, tlpn/sms ke 081 578 010 222

  110. edo says: January 14, 2014

    Bapak…mau nanya saya usia 31tahun,ahli pengelasan,ijazah kejar paket c,punya keinginan kuat magang ,apabisa ikut magang non imm/swasta???makasih

    • admin says: January 14, 2014

      utk mas edo
      karena usia anda sdh 31 thn, jadi tidak bisa ikut magang ke jepang. (usia magang ke jepang 20 – 27 thn). lebih baik anda daftar kerja ke korea saja karena usia kerja ke korea 18-38 thn. sms ke 081 578 010 222, utk segera dftar kursus bhs korea. tks admin

  111. dani says: January 24, 2014

    usia saya sekarang 27 tahun, apakah masih bisa mengikuti magang jepang non imm

    • admin says: January 25, 2014

      utk mas dani,
      umur 27 thn msih bisa mgang ke jepang lewt jalur non im, sms/tlp ke 081 578 010 222. segera mnggu dpn kelas baru sgera dimulai, sms nama, tnggi bdn, pnddkn n alamt.tks admin

  112. nur says: January 31, 2014

    salam sejahtera mas,,, mau tanya mas… eks im jepang apa bisa ke jepang..tolong jelaskan cara dan syarat nya kalo bisa kembali thks

    • admin says: January 31, 2014

      utk mas nur
      utk ex jepang tidak bisa lagi balik ke jepang. lebih baik keja ke korea aja, bnyak yg ex berhasil n sukses kerja ke korea, sama saja kok gaji dan fasilitasnya. sms ke 081 578 010 22.tks

  113. nuning says: February 6, 2014

    Pak saya mau tanya,kalau magang ke jepang d bidang kesehatan misalnya perawat bisa tidak kursus di lkp yamato?kalau bisa kursusnya min.brpa bulan?mohon infonya. . Teimaksih

    • admin says: February 7, 2014

      utk nuning
      utk perawat bisa kursus bhs jepang di Yamato klaten, nanti ada materi khusus untuk persiapan test perawatnya, kursus 2 bln, daftar segera aja di LPK YAMATO klaten, telp/sm 081 578 010 222. tks admin

  114. zuki says: February 8, 2014

    pak,saya mau tanya,kemarin saya ikut im japang tapi gagal dibahasa waktu kakuning 1,kalau lewat non imm apakah bahasa’nya rumit seperti im japang????kendala’nya itu pak

    • admin says: February 8, 2014

      utk zuki
      untuk Non Im, test bahasa jepangnya hanya kuruf hiragana sekunder n primer dan huruf katakana primer n sekunder,dan lebih mudah. Telp/sms ke 081 578 010 222. Dfatar sgera ke yamato klaten .Tks

  115. pandji says: February 14, 2014

    pak… saya mau tanya… saya lulusan smk… bisa dibilang saya masih asing dengan bahasa jepang…. apa nanti da pelatihan pra test.nya pak…. trimaksih…. sebelum.nya….

    • admin says: February 19, 2014

      Utk mas Pandji
      Utk yg pemula, nanti dijarkan pelatihan bhs jepang di Yamato klaten, sgera daftar utk kursus/diklat, hbngn 081 578 010 222. tks admin

  116. Agus Triyono says: March 21, 2014

    Tanya mas,
    Kalo TB saya 153 cm bisa ikut ndak, mas ?

    • admin says: March 24, 2014

      utk Agus
      kalo magang ke jepang, tinggi badan utk co minaml 160 cm, kmu 153 cm tdak bisa ikut test ke jepang, kalo kerja ke korea tidak masalah tingginya 153 cm. sms ke 081 578 010 222, utk lbh lngkapnya. tks admin

  117. anang says: March 24, 2014

    mas kalo tangan kanan saya pernah patah bisa seleksi ke jepang gak mas.

    • admin says: March 28, 2014

      Utk mas anang
      tangan patah..ga bisa ke jepang lg. seleksinya ketat bnget ketika di kesemaptaan… mkin yg jalur swsta msh bisa, atau anda kerja ke korea aja.. sms ke 081578010222. tks admin

  118. Brahmantya says: March 25, 2014

    mas mau tanya saya tinggi 174 berat badan 65 kg masalahnya saya posisi di semarang saya mau ikut IM jepang maupun NON IM jepang bisakah saya dari semarang?

    • admin says: March 28, 2014

      Utk mas brahmantya
      posisi anda msh di jateng..ga masalah mas. anda bisa gabung ikut bljar dlu di yamato klaten utk persiapan magang ke jepang, di lembaga kami nanti disediakan tempat kost bagi yg diluar kota klaten. sms ke 081578010222. tks admin

  119. Guizar lumbangaol says: March 29, 2014

    GIMANA MAS SAYA MAU IKUT KE JEPANG
    GIMANA SIH CARA NYA BISA KE JEPANG
    MINTA TOLONG BISA KASIH TAU SAYA
    GIMANA CARA NYA..

    • admin says: April 1, 2014

      utk Guizar
      Kamu harus masuk dulu kursus bhs jepang utk perisapan test ke jepang di yamato klaten, segera dftar dan gabung ke yamato di klaten, sms/telp ke 081 578 010 222, 087 834 710 744

  120. sibas says: April 2, 2014

    mas bro lowongan magang ke jepang 2014 di buka kapan ya????k

    • admin says: April 2, 2014

      utk mas sibas
      lowker jepang banyak, mhon sms lokasi kota tinggal dmna, sms ke 081 578 010 222.tks admin

  121. Mulkis says: April 4, 2014

    Mas kalau ngomong saya sering gagap gt ngaruhh ndk kalau mau magang kejepang wktu seleksi

    • admin says: April 7, 2014

      utk mukslis
      masalah gagap yg gmna ya…spesificnya, krn..ke jepang hrus sehat jasmani dan rohani, tinggi badan n berrat badan 161/50 kg. hrus bisa bhs jpng. umur hrs 20-26. tlg anda tlpn/sms ke 081 578 010 222. tks admin

  122. bilal says: April 5, 2014

    yang dimaksud buta warnanya buta warna seperti apa mas ??

    • admin says: April 7, 2014

      utk bilal
      buata warna ada 2, buata warna yg tidak bisa mengetahui warna dasar dan warna campuran. yg kedua buata warna farcial yg hanya bisa mengetahui warna dasar saja. kalo ke jepang buta warna kedua2nya tidak bisa/tidak bleh. lebih baik anda ke korea aja krna buta warna bisa masuk khusus di perikanan saja. tkas admin 081 578 010 222

  123. fajar says: April 29, 2014

    di jepang ada lowongan kerja di bagian animasi apa nggak mas?
    umur saya 18 thun, kira kira saya bisa mulai magang k jepang gk?
    trims..

    • admin says: May 6, 2014

      mas fajar
      utk animasi tdk ada lowker, adanya hanya di pabrik, pertanian dan peternakan. umur minimal 19,5 thun. tks admin

  124. Herman says: April 30, 2014

    Pak untuk daerah medan, pendaftaran yg non im japan ada gak.
    Trima kasih

    • admin says: May 6, 2014

      utk herman
      mgang ke jepang nono imm tdk ada di medan. sms ke 081 578 010 222

  125. dinar says: May 16, 2014

    min kalo di jepang or korea ada tes buta warnanya apa nggak ?

    • admin says: May 17, 2014

      semua ada test buta warna

  126. jatmiko says: June 3, 2014

    maaf pak saya mau tanya kalau mau kerja kekorea itu biaya’ya berapa ya kurank lebih.

    • admin says: June 5, 2014

      utk jatmiko
      biaya kerja ke korea secara resmi negara adalah 10 juta dan 2 juta utk uang saku. tks admin sms ke 081 578 010 222

  127. asep says: June 8, 2014

    Selamat Siang. Maf mas/mba admin saya mau tanya, apakah saya masih bs magang ke jepang tapi saya pernah tanda tangan kontrak di IM Japan tetapi gaga l berangkatnya.thanks

    • admin says: June 16, 2014

      utk mas asep
      bisa brngkar ke jepng lg, da ikutin prosedurnya lwt non IM. sms ke 081 578 010 222. tks

  128. aldyputra says: August 25, 2014

    kalau usia 18 tahun bisa nggk??

    • admin says: August 26, 2014

      utk aldy
      usia 18 thun bisa daftar magang ke jepang, sms ke 081 578 010 222.tks admin

  129. aldyputra says: August 25, 2014

    kalau daerah padang,, dmana tuh t4 daftarnya??? kapan berakhirnya??

    • admin says: August 26, 2014

      utk aldy
      lpk yamato hanya ada di klaten jawa tengah, segera aja ikut kursus dulu di yamato klaten, kost/penginapan disediakan utk peserta. tka admin

Trackbacks

There are no trackbacks on this entry

Add a Comment